Home / Berita / Clyne Tinggalkan Tur Pramusim Liverpool

Clyne Tinggalkan Tur Pramusim Liverpool

Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa bek kanan Nathaniel Clyne telah mendapatkan izin dari Jurgen Klopp untuk meninggalkan tur pramusim di Amerika Serikat untuk pulang ke Inggris karena alasan keluarga.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Clyne terbang dari New Jersey pada Kamis (26/7) dan tak bisa ikut dalam lanjutan perjalanan skuat The Reds ke Michigan serta harus absen dalam laga kontra Manchester United akhir pekan ini.

Clyne direncanakan akan kembali ke skuat Liverpool ketika mereka menjalani persiapan pramusim di Prancis pekan depan sebelum pasukan Klopp menggelar laga uji coba kontra Napoli dan Torino.

View image on Twitter

Liverpool FC

Kasus dengan Mantan Pacar?

Kasus dengan Mantan Pacar?

Liverpool tak mau menyebut secara rinci apa maksud dari ‘alasan keluarga’ dari kepulangan Clyne. Namun pada pertengahan Juli kemarin, kabar tidak mengenakkan memang sempat berhembus terkait dengan kehidupan pribadi pemain 27 tahun tersebut.

Kala itu media-media gosip Inggris melansir kabar yang menyebut bahwa Clyne dicampakkan oleh mantan kekasihnya karena masalah perselingkuhan.

Eks kekasih Clyne yang bernama Kelci Molloy menuduh mantan pemain Southampton itu berpesta dengan wanita lain ketika Kelci tengah mengalami permasalahan terkait kehamilannya.

Cedera Panjang

Cedera Panjang

Musim 2017-18 kemarin berjalan buruk bagi Clyne. Ia mengalami cedera parah pada awal musim dan harus melewatkan hampir keseluruhan musim. Total ia hanya bermain lima kali di semua ajang.

Setelah kembali dari cedera, Clyne pun kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya dan harus tergeser dari tim utama pilihan Klopp yang lebih memilih memainkan bek kanan muda Trent Alexander-Arnold.

Dalam tur pramusim kali ini, Clyne selalu bermain dalam dua laga Liverpool di Amerika, masing-masing ketika kalah 1-2 dari Borussia Dortmund dan kala mengalahkan Manchester City 2-1.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW