Home / Olahraga / Cedera Marco Asensio Ubah Rencana Transfer Real Madrid?

Cedera Marco Asensio Ubah Rencana Transfer Real Madrid?

Musibah dialami pemain Real Madrid, Marco Asensio. Winger berusia 23 tahun itu mengalami cedera ketika berhadapan dengan Arsenal di ajang International Champions Cup 2019 (ICC 2019), Rabu (24/7/2019).

Dalam laga yang digelar di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti sempat mencetak gol di menit 59 yang menjadikan kedudukan 2-2.

Namun tak lama setelah itu, Asensio harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit setelah berduel dengan bomber The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang.

Asensio dinyatakan mengalami cedera parah para lutut kiri dan terancam absen di musim 2019/20.

Menyusul cederanya Asensio, rencana transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas ini terancam berubah. Dilansir dari Marca, Madrid yang berencana melepas sejumlah penyerang di bursa transfer harus berpikir ulang.

Sebagaimana diketahui, Madrid membuang James Rodriguez dan berencana menjual Gareth Bale. Isco pun kabarnya akan dilepas.

Dengan demikian, lini depan Madrid yang bisa dipastikan hanyalah Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Takefusa Kubo. Sementara Brahim Diaz, yang dibeli dari Manchester City pada Januari lalu, bisa jadi tidak akan dipinjamkan ke klub lain musim depan.

Mengingat apa yang terjadi, bisa jadi James Rodriguez tidak jadi dipinjamkan dan Isco akan dipertahankan. Sedangkan untuk Gareth Bale, pemain asal Wales yang sudah terlanjur sakit hati dengan pelatih Zinedine Zidane pun sepertinya lebih memilih angkat kaki.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...