Home / Berita / Bikin Blunder, Performa Dua Kiper Persebaya Tidak Luput dari Evaluasi

Bikin Blunder, Performa Dua Kiper Persebaya Tidak Luput dari Evaluasi

 

Penampilan dua penjaga gawang Persebaya pada Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar tidak luput dari evaluasi tim pelatih. Kedua kiper yang dimaksud adalah Miswar Saputra dan Abdul Rohim.

Pada babak penyisihan grup, kedua penjaga gawang tersebut sama-sama melakukan blunder. Miswar Saputra melakukannya ketika Persebaya menghadapi Perseru, sedangkan Rohim saat bersua Tira Persikabo.

“Si Miswar mungkin karena lapangan hujan, dia biasanya intersepnya cepat, begitu dia maju, kan enggak biasa latihan hujan, bolanya beda juga,” ungkap pelatih kiper Persebaya, Miftahul Hadi.

“Itu memang perlu evaluasi untuk ke depannya agar lebih bagus lagi,” mantan pelatih kiper Persela Lamongan ini menegaskan.

Namun, juru racik yang juga pernah menukangi Persegres ini menilai kesalahan yang dilakukan kedua kipernya di Piala Presiden bagus untuk menjadi bahan perbaikan menghadapi kompetisi yang sebenarnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...