Home / Berita / Arthur Cunha Anggap Spesial Laga Kontra Mitra Kukar

Arthur Cunha Anggap Spesial Laga Kontra Mitra Kukar

Arthur Cunha da Rocha mengaku laga kontra Mitra Kukar merupakan laga spesial baginya. Pemain belakang Arema FC ini menyebut, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- selalu memiliki tempat istimewa di hatinya.

“Selalu spesial bagi saya untuk bertemu Mitra Kukar. Mereka adalah klub pertama saya di Indonesia,” ujar Arthur.

“Jika mereka tak percaya saya, mungkin saya tidak akan seperti ini. Saya harus berterima kasih pada Mitra Kukar,” sambungnya.

Menurut Arthur, selain memiliki kenangan sendiri pada Mitra Kukar, ada faktor lain yang membuatnya menilai spesial laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini. Pemain asal Brasil tersebut mengaku senang bertemu dengan teman-teman lamanya semasa masih memperkuat klub tersebut.

“Saya bisa bertemu dengan teman-teman lama, seperti Bayu Pradana dan beberapa pemain lain,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (27/07).

Bagi Arthur, pertandingan ini bisa dikatakan merupakan sebuah reuni. Pasalnya, Naga Mekes adalah klub pertama Arthur di Indonesia.

Namun, kendati bakal bertemu sang mantan, Arthur mengaku tak memiliki motivasi tambahan jelang laga ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut menegaskan, setiap laga selalu disambutnya dengan motivasi tinggi.

“Entah itu lawan Mitra Kukar atau tim lain, saya selalu ingin menang,” ucapnya.

“Saat ini, saya membela Arema. Karenanya, saya akan berusaha sebaik mungkin membawa Arema meraih tiga poin di sini,” ia menandaskan.

About asiagol

Check Also

Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona: Skor 0-0

Serangkaian peluang berhasil diciptakan Lyon dan Barcelona dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ...