Home / Berita / Alfredo Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Persebaya

Alfredo Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera siap bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7) malam. Alfredo siap menerima segala konsekuensi dari hasil minor tersebut.

Alfredo juga pasrah terhadap apapun keputusan yang akan diambil oleh manajemen setelah kekalahan tersebut. Namun ia meminta semua pihak untuk tetap tenang dalam menyikapi hasil pertandingan.

Persebaya dipermalukan Persib Bandung di depan pendukungnya dalam laga tunda pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub kebanggaan Arek Suroboyo ini dipaksa menyerah dengan kedudukan akhir 3 – 4.

”Saya yang tanggung jawab di tim ini dan semua keputusan dari manajer saya, saya punya kontrak,” ungkap Alfredo Vera usai pertandingan.

Namun juru taktik asal Argentina ini tidak mau banyak berbicara terkait kemungkinan ia akan tetap bertahan atau mundur dari kursi kepelatihan. Menyusul desakan agar dirinya keluar ramai diteriakkan Bonek.

”Ini nanti keputusan mungkin akan ada dari manajer, dari presiden. Saya tidak bisa pikir jauh seperti itu,” tegasnya.

Untuk diketahui, kekalahan dari Persib Bandung ini, menjadi kekalahan kedua Persebaya di kandang. Sekaligus melanjutkan rekor buruk setelah gagal membawa pulang poin dari markas PSIS Semarang akhir pekan lalu.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...