Home / Berita / Alami Paceklik Gol, Bomber Persebaya Singgung Ronaldo dan Messi

Alami Paceklik Gol, Bomber Persebaya Singgung Ronaldo dan Messi

Bomber Persebaya SurabayaAmido Balde buka suara terkait paceklik gol yang dialaminya pada dua pertandingan terakhir Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indoesiar. Balde menganggap hal itu wajar dalam dunia sepak bola.

Bahkan mantan penyerang Glasgow Celtic ini menyinggung mega bintang Barcelona dan JuventusLionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menggambarkan situasi yang dialaminya.

“Sepak bola seperti itu, Messi dan Ronaldo kadang mencetak gol, kadang tidak,” kata Amido Balde usai fitness di salah satu pusat kebugaran di Surabaya, Selasa (19/03) sore.

Namun, pemain yang pernah berkarir di Sporting CP ini menegaskan bahwa dirinya tetap ingin mencetak gol agar bisa membantu tim. Karena kemenangan menjadi prioritas utamanya.

“Saya fokus untuk membantu tim, itu bagus untuk saya maupun untuk tim saya,” tegas pemain Timnas Guinea-Bissau tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Fokus ke Laga Berikut

Kendati demikian, Balde mengaku sudah melupakan dua pertandingan sebelumnya. Ia lebih fokus untuk mempersiapkan diri menyambut pertandingan berikutnya, karena lawan yang dihadapi cukup berat.

“Kita bermain dengan tim yang tidak mudah, mereka memiliki pemain yang bagus,” mantan rekan setim Virgil Van Dijk ini menambahkan.

“Sekarang, kita butuh banyak bekerja untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW