Home / Berita / Agen Pastikan Matteo Darmian ke Juventus

Agen Pastikan Matteo Darmian ke Juventus

Teka-teki mengenai masa depan Matteo Darmian mulai terungkap. Sang pemain dikonfirmasi oleh sang agen akan segera merapat ke Juventus pada musim panas ini.

Darmian yang bergabung dengan United di musim 2015/2016 silam memang tengah santer diisukan akan pergi dari Old Trafford. Ia disebut tidak senang dengan minimnya jam bermain di United sehingga ia ingin pergi.

Darmian sendiri sering diisukan akan kembali ke Italia musim depan. Ada beberapa klub yang kabarnya meminati jasa sang pemain pada musim panas ini.

Menjawab rumor-rumor tersebut, sang agen memastikan bahwa kliennya itu lebih merapat ke Juventus. “Saat ini kami sudah mencapai tahap akhir pembicaraan dengan Juventus,” ujar Tullio Tinti kepada Football Italia.

Progress Berjalan Lancar

 Progress Berjalan Lancar

Menurut pengakuan sang agen, proses pembicaraan antara pihaknya dan Juventus berjalan dengan sangat lancar.

Tinti menilai bahwa kemungkinan besar akan terjadi kesepakatan antara kliennya dan Juventus sehingga kepindahan sang pemain bisa segera dikonfirmasi.

“Sejauh ini proses pembicaraan kami berjalan dengan lancar. Kita lihat saja nanti hasilnya.” tandas sang agen.

Jadi Pilihan Kedua?

Jadi Pilihan Kedua?

Joao Cancelo Berseragam Juventus © Juv

Rumor tranfer Darmian ke Juventus ini menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya pada awal bursa transfer kemarin, Si Nyonya Tua baru saja membeli bek kanan baru.

Mereka resmi mendapatkan Joao Cancelo dari Valencia. Tidak tanggung-tanggung, Juve harus menggelontorkan uang sebesar 40 juta Euro untuk memboyong pemain yang memperkuat Inter Milan musim lalu.

Jika Darmian benar-benar dibeli Juve, maka ia kemungkinan hanya akan berstatus sebagai bek pelapis Cancelo musim depan.

Opsi Lebih Baik

Opsi Lebih Baik

Selain Juve, Darmian sejatinya memiliki opsi yang lebih baik. Pasalnya Inter Milan disebut meminati jasanya dan siap memberikan posisi reguler padanya jika ia pindah ke kota Mode tersebut

About asiagol

Check Also

Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona: Skor 0-0

Serangkaian peluang berhasil diciptakan Lyon dan Barcelona dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ...