Home / Berita / 3 Gelandang yang Harus Direkrut Juventus Musim Depan

3 Gelandang yang Harus Direkrut Juventus Musim Depan

Juventus membuat gebrakan di bursa transfer musim panas dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan Ronaldo jelas membuat skuat Bianconeri jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Meski sudah mendatangkan Ronaldo, Si Nyonya Tua ternyata masih belum bisa mewujudkan impian mereka untuk memenangkan treble pada musim ini. Sebab, mereka sudah tersingkir dari Coppa Italia oleh Atalanta.

Namun demikian, kekalahan ini justru semakin menambah tekad Juventus dalam mengejar treble. Mereka ingin meningkatkan pasukan mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk musim depan.

Meski area pertahanan juga perlu perbaikan, Juventus pasti ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka. Kedatangan Aaron Ramsey pada musim depan sepertinya masih belum cukup.

Berikut ini tiga gelandang yang harus direkrut Juventus seperti dilansir Sportskeeda.

James Rodriguez (Bayern Munchen)

James Rodriguez (Bayern Munchen)

James Rodriguez saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen dari Real Madrid. Namun, ia masih belum menikmati waktu bermain yang cukup di Jerman. Selain itu, ia juga mendapat aturan diet ketat dari pihak klub.

Mantan gelandang Porto ini dikenal karena kreativitas, teknik dan kaki kirinya yang bagus. Sekarang berusia 27 tahun, pemain Kolombia itu akan mencapai performa puncaknya juga.

Meski di skuat Juventus saat ini ada banyak berkaki kiri lainnya seperti Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi tetapi James juga mampu bermain di area lini tengah dan dia bisa menawarkan sesuatu yang berbeda dari pemain Juventus saat ini.

Menurut laporan, mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo ingin bereuni dengan James di Allianz Stadium dan sang pemain sudah mengabarkan pihak Bayern Munch bahwa dia tidak ingin memperpanjang masa peminjamannya.

Isco (Real Madrid)

Isco (Real Madrid)

Isco jelas tidak memiliki musim yang bagus di Real Madrid di bawah manajer baru Santiago Solari dan kesempatan bermainnya sangat terbatas. Selain itu, pengaruh Isco akan semakin berkurang dengan munculnya Vinicius Junior dan pemain seperti Gareth Bale dan Marco Asensio juga menunjukkan performa yang baik.

Mantan pemain Malaga itu tidak diragukan lagi merupakan salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Isco menjadi bagian penting dari trofi yang dimenangkan oleh Los Blancos.

Isco baru berusia 26 tahun dan dia punya banyak pengalaman bermain di level atas. Kedatangan Isco tentu saja bisa menambah dimensi baru pada serangan Bianconeri.

Menurut laporan, pemain Spanyol itu bersedia datang ke Juve jika mereka melakukan pergerakan pada musim panas. Namun, raksasa Serie A itu akan menghadapi persaingan dari klub Premier League seperti Manchester City dan Chelsea.

Paul Pogba (Manchester United)

Paul Pogba (Manchester United)

Sejak Jose Mourinho pergi dari Manchester United, Paul Pogba sudah menemukan kehidupan baru di Old Trafford di bawah manajer baru Ole Solskjaer dan ia menjelma menjadi pemain penting untuk Setan Merah.

Juara Piala Dunia itu berkembang pesat selama empat tahun membela Juvenetus. Namun, para penggemar Si Nyonya Tua masih belum melupakan gelandang asal Prancis tersebut.

Bianconeri sudah tahu apa yang bisa ditawarkan Paul Pogba di lapangan. Meski skuat Juventus sudah punya lima gelandang tetapi Sami Khedira dan Blaise Matuidi sudah berusia 30-an dan mereka harus segera diganti.

Menurut laporan, Si Nyonya Tua sudah siap untuk bernegosiasi dengan Manchester United untuk memulangkan Paul Pogba dan menduetkannya dengan Aaron Ramsey pada musim depan.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...